Johnny Depp Ogah Bermain dalam Pirates of Carribean Meski Dibayar Rp 5 Miliar

Author
Published April 26, 2022
Johnny Depp Ogah Bermain dalam Pirates of Carribean Meski Dibayar Rp 5 Miliar
Jack Sparrow

Aktor Johnny Depp mengaku sudah tidak tertarik lagi tampil di film Pirates of the Caribbean. Ini bahkan dilaporkan secara langsung saat dia bersaksi di persidangan Virginia dalam kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Saat ditanyai oleh pengacaranya, Depp mengaku bahwa Disney mengusirnya dari Pirates of the Caribbean. Pemecatannya terjadi 6 hari setelah tulisan Amber Heard diterbitkan.

"Disney mencoba memutuskan hubungan dengan aman," kata Johnny Depp seperti dikutip dari Variety.

Juga, ketika ditanya oleh pengacara mantan istrinya Ben Rotternborn tentang tawaran untuk kembali bermain di Pirates of the Caribbean, Depp dengan lantang menjawab bahwa dia tidak akan menerima tawaran itu. Meskipun ia memperoleh $300 juta setara dengan Rp. 5 miliar melalui Disney.

"Yang benar adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda bekerja dengan Disney lagi di Pirates of the Caribbean? Benarkan?" tanya pengacara, Ben Rothenborn.

"Itu benar," kata Depp.

Dengan pernyataan ini, Depp memperjelas bahwa dalam franchise Pirates of the Caribbean dan peran Jack Sparrow hanyalah sebuah kenangan. Tak hanya itu, permasalahannya dengan Amber Heard juga memengaruhi proyek film lain yang dibintangi Johnny Depp.

Baru-baru ini, Depp terpaksa harus keluar dari proyek film Fantastic Beasts di mana dia berperan sebagai Gellert Grindelwald. Depp akhirnya digantikan oleh Mads Mikkelsen untuk film tersebut.

sumber: okezone.com

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads