3 Artis Pindah Agama Setelah Sholat, Nomor 2 Tak Disangka-sangka

Author
Published April 26, 2022
3 Artis Pindah Agama Setelah Sholat, Nomor 2 Tak Disangka-sangka
Nania Okezone.com

Jumlah artis yang pindah agama setelah shalat tidak sedikit. Mereka datang dari kalangan para penyanyi.

Biar nggak penasaran, inilah tiga artis yang masuk Islam setelah shalat yang bisa kamu simak.

Ananda Soebandono

Diketahui, kakak laki-laki Alisa Soebandono, Ananda Soebandono, tidak lagi masuk Islam. Semuanya dimulai ketika dia mengikuti seorang teman ke gereja.

Di sana ia mendapatkan khotbah tentang identitas atau jati diri. Usai mengikuti rangkaian khutbah, Ananda pun berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan jati dirinya yang selama ini merasa hampa.

Ananda masih bingung dan takut, jadi dia memutuskan untuk berdoa. Ananda terus berdoa selama seminggu. Kemudian pada minggu kedua dia kembali ke gereja dan berkonsentrasi pada doa.

Dalam doa yang dipanjatkan, Ananda menanyakan identitasnya. Lalu sampailah pada tahap dia tak lagi agu untuk memeluk agama kristen

Ovi Sovianti

Penyanyi Ovi Sovianti selalu menyebutkan semua masalahnya ketika dia sedang berdoa. Dan suatu hari dia berdoa dan meminta Tuhan untuk menjaga dia di jalan yang dia pilih.

Tapi sesuai itu, Ovi malah mendapatkan sebuah mimpi unik. Dia mengaku setelah berdoa dan meminta pada Allah, Ovi bermimpi didatangi oleh Tuhan Yesus. Perasaannya kala itu mendadak damai dalam hati.

Nania

Sebelum memeluk agama Kristen secara kuat, Nania adalah seorang Muslim yang taat. Suatu ketika, Nania penasaran dengan sebuah kalimat tentang harus percaya kepada Tuhan Yesus dalam Alkitab temannya.

Keraguan dan kebimbangan selalu ia rasakan, bahkan ketika dia shalat Tahajud. Setelah itu, Nanya juga mengalami kecelakaan yang membingungkan.

Penyanyi jebolan idola Indonesia itu mengaku melihat cahaya dari dinding kamarnya dan berangsur-angsur berubah menjadi wajah yang belum pernah ia kenal sebelumnya. Sejak itu, dia yakin untuk berpindah keyakinan

Sumber: okezone.com

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads