Alasan Aming Dandan Perempuan, Ingin Lari Ke Dunia Fantasi Karena Manusia Makin Tak Punya Perasaan

Author
Published April 26, 2022
Alasan Aming Dandan Perempuan, Ingin Lari Ke Dunia Fantasi Karena Manusia Makin Tak Punya Perasaan
Aming
sumber: liputan6

Belakangan ini, Aming lebih sering tampil sebagai perempuan. Salah satunya, dengan berdandan seperti Reza Artamevia di sebuah acara. Eks bintang Extravaganza ini merasa nyaman dengan pakaian feminim yang ia kenakan.

Jadi mengapa Aming melakukan ini? Berbicara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (25/4/2022), bintang Quickie Express dan Doa Mengancam itu membeberkan sejumlah alasan.

"Saya merasa begini, jujur ​​apa kata orang, kenapa kamu seperti ini? Pertama, saya merasa ini adalah bagian dari karya kreatif saya, kamu tahu itu dari awal kan?" Dia mengatakan isu transgender, gay, biseksual dan transgender juga telah menjamur.

Amin sedang menjalani hidup yang tidak mudah. Dia adalah korban pelecehan seksual selama bertahun-tahun ketika dia masih kecil dan baru-baru ini dia memiliki keberanian untuk mengakuinya.

Dunia Fantasi

"Kedua, saya merasa dunia fantasi jauh lebih manis dan bersahabat. Saya juga memiliki empati lebih dari dunia nyata," lanjut Aming.

Sebelum tampil sebagai perempuan, aktor kelahiran Jakarta, 7 November 1980 itu, sempat mencermati realitas sosial. Menurutnya, masyarakat saat ini sudah kehilangan simpati.

Jari dan Mulut

Dia menjelaskan, "Gue merasa akhir-akhir ini orang tuh pada… gue sih enggak keberatan ya orang mau menggunakan jarinya mulutnya untuk sesuatu yang kita anggap mudarat atau menyakiti yang lain"

Awalnya, Aming menganggap wajar bagi sebagian orang untuk menjadi jahat dan nakal. Ingat, di dunia ini ada hitam dan putih. Ada baik ada buruk. Ada cinta ada benci. Ini adalah keseimbangan.

Tambah Enggak Punya Perasaan

Dan juga sekarang ini, Aming merasa bahwa sikap egois dan sembrono membuat dunia sama tidak nyamannya seperti sebelumnya. Aming kemudian memilih memasuki dunia fantasi dimana dia bisa menjadi apa saja, termasuk seorang wanita bernama Mina.

"Makanya aku terlihat seperti ini. Gila, orang zaman sekarang nggak punya perasaan kan? Aku pusing banget, lebih baik aku masuk ke dunia fantasi di mana aku bisa lebih mandiri dan bebas dan lebih bersenang-senang." Dia menambahkan.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads