Chandrika Chika Viral, Kontroversinya Ramai Dibahas Netizen di Jagat Maya

Author
Published April 26, 2022
Chandrika Chika Viral, Kontroversinya Ramai Dibahas Netizen di Jagat Maya
Chika tiktok
sumber: liputan6

Chandrika Chika atau yang lebih dikenal dengan nama ChikacTikTok sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna jejaring sosial. Chandrika Chika menjadi viral karena sejumlah kontroversi.

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah saat Chandrika Chika TikTok berada di lokasi kejadian saat Rico Valentino dan Putra Siregar terlibat aksi pengeroyokan. Polisi pun memanggil Dara yang mempunyai nama panggilan akrab Chika TikTok ini.

Panggilan polisi kepada Chica sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dengan tersangka Putra Sregar dan Rico Valentino diumumkan pada Kamis (21 April 2022). Chika menjalani pemeriksaan selama sekitar dua jam.

Usai pemeriksaan, tak banyak yang terlontar dari wanita berusia 22 tahun itu. Namun, wanita yang terkenal dengan pengaruhnya di TikTok ini bersyukur penyelidikan bisa berjalan begitu cepat dan lancar.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," kata Chika usai diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan.

Goyang Papi Chulo

Selain menyaksikan kasus pemukulan, netizen juga membahas aksi Chandrika Chika saat bermain TikTok. Chandrika Cheka menjadi sorotan karena video tarian Papi Chulo-nya viral di media sosial.

Video goyangan itu pertama kali diunggah ke akun Tiktok @Chikakiku miliknya pada 28 November 2020. Dari situ, aksi dance Chika bersama Papi Chulo menjadi yang paling dicari oleh netizen, dengan kata kunci goyang Chikakiku.

Sejauh ini, video goyah Chikakiku telah dilihat lebih dari 19,9 juta kali dan mendapat lebih dari 36 ribu komentar dari pengguna TikTok.

Disebut Mirip Ranty Maria

Aktris bernama asli Chandrika ini memiliki paras yang sangat cantik dan tarian yang membuat ketagihan bagi siapa saja yang melihatnya.

Banyak netizen yang menyebut senyum Chika hampir mirip dengan senyum artis cantik Ranti Maria.

Thariq Halilintar

Chica juga ramai di dunia maya karena hubungannya dengan Tariq Halilinter. Adik Atta Hallilintar yang kini sudah punya pacar, Fuji, membuat Chika banyak mendapatkan hujatan.

Chika sebelumnya diketahui memiliki hubungan dengan adik ipar Aurel Hermansyah yakni Thariq Halilintar. Kedekatan mereka juga dibagikan lewat unggahan di Instagram.

Namun hubungan Chika dan Thariq harus kandas di tengah jalan. Di program podcast Deddy Corbuzier, Chika menyebut hubungannya dengan Thariq tidak pernah dibuat konten seperti hubungan Thariq dengan Fuji sekarang.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads